Tuesday, May 1, 2012

Super Junior : Super Show 4 Berakhir Manis




Super Junior : Super Show 4 Berakhir Manis


Criters, semua pasti setuju, kalau beberapa hari belakangan Super Junior begitu heboh diomongin di Indonesia. Wajar banget, karena grup bentukan SM Entertainment ini menyapa Indonesia lewat gelaran konser Super Show 4 selama tiga hari berturut-turut (27 April – 29 April 2012). Cerita tentang mereka hampir jadi topik menarik untuk dibahas.

Mata Elang International Stadium jadi saksi, kalau cowok-cowok ganteng asal Korea itu udah bikin demam K-Pop makin gila-gilaan di Indonesia. Wajar mungkin, boyband untuk saat ini emang sedang berkiblat ke negeri Gingseng itu.

Namun, sekali lagi, Siwon Cs ini makin nunjukkin kalau mereka layak disebut sebagai musisi fenomenal. Bagaimana tidak, Super Junior adalah boyband pertama yang berhasil bikin konser selama tiga hari berturut-turut di Indonesia.

Selain itu Criters, grup yang satu agensi dengan SNSD ini juga emang punyak catatan yang bagus soal menjaring penonton selama gelaran Super Show 4. Jadi, cerita antusias penggemar di tanah air makin ngelengkapin cerita sukses boyband ini.

Dan konser Super Show 4 udah berakhir, akan banyak sekali kejadian dan cerita unik yang bakalan disimpan sebagai kenangan bagi ELF Indonesia. Siwon Cs ini juga ngerasain hal yang sama, mereka juga puas bisa menghibur penggemarnya selama 3 hari itu.

Meski lelah, Super Junior tetap beriin yang terbaik untuk ELF Indonesia. Dan cerita tentang mereka pasti akan jadi pengalaman tersendiri untuk semua fansnya. Selamat Super Junior, sampai bertemu lagi. (MY)

No comments:

Post a Comment