Tuesday, May 1, 2012

Kyuhyun Super junior terpaksa mentraktir Changmin TVXQ



Kapanlagi.com - Super Junior Kyuhyun membongkar sebuah fakta yang mengejutkan tentang Changmin TVXQ. Pada tanggal 30 April, Kyuhyun dan artis-artis SM Entertainment yang lain menghadiri showcase untuk film SM Town yang berjudul I AM di teater CGV.
Pada kesempatan tersebut Kyuhyun mengatakan ia pernah 'terpaksa' mentraktir Changmin makan. Ia pun akhirnya menceritakan bahwa Changmin pernah berakting seolah-olah dompetnya tertinggal saat harus membayar makanan.
 
Kyuhyun mengungkapkan, "Suatu hari Changmin mengatakan bahwa ia ingin makan daging sapi. Lalu kami berdua pergi ke sebuah restoran yang cukup mahal untuk makan. Changmin mengatakan padaku, 'Kyuhyun, aku yang akan mentraktirmu hari ini. Makanlah sebanyak yang kau mau.' Beberapa waktu kemudian Changmin pura-pura terkejut dan mengatakan, 'Ups, aku lupa membawa dompetku!'"
Sambil melirik Changmin, Kyuhyun melanjutkan, "Saat itu kukatakan, 'Ok, kalau begitu aku yang akan membayar makanan hari ini.' Namun segera setelah aku memberi tahunya bahwa aku akan mentraktirnya, Changmin langsung bertanya, 'Kalau begitu boleh aku pesan dua porsi daging lagi? Lalu, apakah kita bisa pesan bibimbap dan mie dingin lebih banyak?'"

Tentu saja cerita Kyuhyun ini segera disambut tawa para kru dan artis-artis lain di lokasi syuting. Meskipun Kyuhyun dan Changmin sama-sama sudah jadi idola, sepertinya persahabatan mereka sama saja dengan orang biasa pada umumnya. Ada yang mau ditraktir Kyuhyun juga?
cr : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment